Skincare lokal dengan teknologi Smart Skin Analysis System

Annyeonghaseyo , skincare junkies !

Skincare lokal rasa Korea, mungkin gak sih ? Hey ! Dijaman yang serba zanggih sekarang ini, apapun itu pasti ada, termasuk skincare yang lagi happening banget didunia wanita saat ini. Skincare itu bukan hanya fokus didaerah wajah saja tapi seluruh tubuh wanita membutuhkan skincare. Dari wajah, tangan, hingga kaki perlu dirawat dengan ragam produk skincare sesuai kebutuhannya masing- masing. Menurut aku, sekarang ini produk skincare yang laris dipasaran Indonesia berasal dari Korea. Menurutku , orang – orang Korea berhasil “menghipnotis” sebagian besar wanita Indonesia (termasuk aku!) dengan wajah no make up tapi glowing mereka disetiap drama korea. Setuju gak sih ??

Jadi gini, beberapa saat lalu aku diundang untuk menghadiri acara grand launching CURASKIN, skincare pertama diIndonesia yang menggunakan teknologi Smart Skin Analysis System. Acara ini diadakan pada tanggal 29 September 2019 di Parkson St. Moritz Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat.

Curaskin dan teknologi Smart Skin Analysis System

Curaskin lahir dari rasa frustasi mencari produk bebas di pasaran yang pasti cocok dengan kulit. Dr Ella Gunawan selaku founder Curaskin menjelaskan tentang visi dari produk curaskin, yaitu menghadirkan produk yang berkualitas dan berorientasi pada hasil dengan cara yang menyenangkan.

Sharing session bersama dr Ella Gunawan (kiri) dan Jean Girsang (MC , kanan)

Dengan menggunakan teknologi Smart Skin Analysis System, Curaskin memastikan setiap produk yang diterima customer adalah produk yang tepat dan pasti cocok, karena Smart Skin Analysis System menilai 8 komponen kulit dan usia kulit setiap orang secara personalized. Berikut kegunaan dari Smart Skin Analysis System, yang dapat mengetahui kondisi kulit sebagai berikut :
1. Persentase Pori pori (RGB Pore)
2. Persentase Bintik Hitam (RGB Spot)
3. Persentase Kerutan (RGB Wrinkle)
4. Persentase Sel Kulit Mati (RGB Roughness)
5. Persentase Kelenjar Minyak (UV porphryn)
6. Persentase Warna kulit (UV pigmentasi)
7. Persentase Kelembaban kulit (UV moisture)
8. Persentase Kerusakan kulit akibat UV (UV damage)

Dan sebagai undangan, beruntung sekali aku bisa melakukan skin check menggunakan Smart Skin Analysis System walaupun antrian cukup panjang dikarenakan para peserta yang datang sangat antusias dengan promo saat itu, yaitu #kalococokbarubayar.

Unihani saat berkunjung ke both curaskin di Parkson St. Moritz

Jadi, saat acara kemarin tim Curaskin ini memberi promo untuk 100 orang berutung untung mengikuti promo yang berlaku dihari tersebut, setelah melakukan skin check, mereka mendaftar untuk mendapatkan produk curaskin yang sesuai dari hasil skin check lalu dicoba selama tujuh hari apabila cocok bisa langsung bayar. Tidak sampai disitu, kejutan lainnya adalah semua yang hadir saat acara grand launching mendapatkan jepitan kekinian yang cantik.

Balik ngomongin Smart Skin Analysis System, berikut aku bagi tentang hasil dari skin check aku sendiri.

Intinya usia dari kulit wajahku masih sesuai dengan umurku walaupun hasil ke delapan persentase dari Smart Skin Analysis System menggambarkan beberapa kekurangan. Tim curaskin merekomendasikan agar aku rajin membersihkan wajah menggunakan face wash dan menggunakan sunscreen yang mengnadung SPF minimal SPF30 setiap harinya walaupun hanya berdomisili didalam ruangan saja. Catet ya ! untuk para ibu rumah tangga sangat rentan terpapar sinar mtahari jadi pastikan wajah mendapatkan perlindungan ekstra ya, ingat ya sinar matahari saat ini sangat berbahaya dibanding 10 tahun lalu, sedih ya . happy nya aku berkesempatan untuk mencoba produk curaskin, untuk dicoba dirumah, yeay ! Kapan lagi bisa coba skincare lokal rasa Korea.

Beberapa produk curaskin yang bisa aku coba dirumah

Jenis – jenis produk CURASKIN

Curaskin lahir untuk menjawab kebutuhan aka cosmeceutical yang diformulasikan oleh dokter. Cosmeceutical adalah produk di antara kosmetik dan obat yang mempunyai kemampuan untuk menghantarkan nutrisi ke dalam kulit lebih dalam untuk memberikan hasil yang jauh lebih signifikan dari kosmetik namun tanpa efek samping negatif dari obat itu sendiri.

Ternyata curaskin memiliki 7 lini produk untuk kecantikan, yaitu : Acne, Body, Essential, Glowing, Hair, Rejuve, dan Whitening. Dan disetiap botol produk curaskin terdapat inisial huruf untuk menandai jenis produk tersebut, termasuk lini produk curaskin yang mana.

Sampai saat grand launching kemarin, curaskin memiliki 14 variant skincare!

Nah, untuk mengurangi rasa penasaran para pembaca setia blogku, berikut aku bagi info tentang beberapa produk unggulan (best seller) dari curaskin, yaitu :
• Advance Glow Essence step 1 dan step 2
• Advance serum vit C
• Age Reduction Serum
• Sunscreen Gel SPF 30

Happynya aku sudah coba salah satu produk unggulan curaskin, yaitu serum vitamin C. Pertama kali ditetes ketelapak tangan terasa kental sekali sehingga aku berpikin bakaln lengket nih diwajah, ternyata saat diaplikasikan di wajah langsung menyerap dan tidak lengket. Wow ! Buat kalian yang jadi penasaran setelah baca tulisanku ini dan ingin mencoba produk curaskin, kalian bisa langsung melakukan konsultasi, melalui Whatsapp : 081228079124 atau 081228079129

Acara New Outlet Opening Curaskin lalu dihadiri oleh banyak beauty blogger, influencer, dan para beauty enthusiast dan juga dimeriahkan oleh salah seorang youtuber terkenal asal Korea, Han Yoo Ra sebagai brand ambassador curaskin. Aku terpukau saat pertama kali melihat Han Yoo Ra, wajahnya glowing sekali, usut punya usut ternyata Han Yoo Rarutin menggunakan suncreen gel SPF30 dari curaskin.

Para beauty blogger, vlogger, dan beauty enthusiast berfoto bersama Han Yoo Raa

Yang penasaran dengan wajah mulusnya Han Yoo Raa, bisa meluncur ke instagram officialnya, by the way Han Yoo Raa sudah tinggal di Indonesia selama 13 tahun loh !

Trip to Korea with CURASKIN

Curaskin memastikan bahwa selain pasti cocok, produknya pun akan memberikan hasil dalam 15 hari dengan hastag #resultin15days.
Good news ! buat kamu yang ingin sekali jalan- jalan ke Korea GRATIS bisa ikutan best product review untuk 3 kategori, yaitu : Vlogger, Blogger dan Beauty Enthusiast.

Caranya mudah sekali, hanya dengan membeli produk curaskin lalu upload ke masing- masing media sosial kalian jangan lupa gunakan hastag #kalococokbarubayar #resultin15days #curaskinexperience #saveourearthwithcuraskin lalu tag minimal teman dan mention @curaskinofficial. Penilaian berdasarkan isi konten, share, komen dan like terbayak. Good luck ya !
Last but not least, Produk Curaskin dapat dibeli di Outlet-Outlet berikut ini :
• Centro Galaxy Mall Surabaya
• Parkson St. Moritz Lippo Mall Jakarta barat
• Parkson Center Point Medan – Opening soon
• Centro Paragon Mall Solo – Opening soon
• Centro Grand Metropolitan Bekasi – Opening soon
• Centro Sumarecon Mall Serpong – Opening soon

Selain itu produk Curaskin pun bisa dibeli di marketplace :
• Shopee Star seller : curaskinofficial
• Tokopedia power merchant : curaskinofficial
• Lazada : curaskin.
• Bukalapak : curaskinofficial

Untuk mengikuti update Curaskin dan details programnya, silahkan follow and visit sosial medianya:
• Instagram : curaskinofficial
• Twitter : curaskinofc
• Youtube : curaskin official
• website : http://www.curaskinofficial.com

Semoga tulisanku kali ini bisa bermanfaat bagi semua pembaca setia blog unihanistory.wordpress.com. dan feel free to leave comment ya guys! Sampai bertemu ditulisanku berikutnya. Bakalan nulis apa ? RAHASIA! Karena akupun belum tau juga sih dan tergantung mood aku. Hehehehe
Salam hangat, unihani 🙂

16 Comments Add yours

  1. Laksmi paopao berkata:

    Wah mau ada storenya di Grand Metropolitan Bekasi.. ga sabar buat Dateng pas openingnya deh 😍

    Suka

  2. Gezka berkata:

    Pantes ya,.ukanya momHan cucmey..Rajin skincare_an ternyataaa

    Suka

  3. Maliha berkata:

    Oalahh ini toh yang jadi rahasia kulit awet muda dan glowing dengan perawatan dari Curaskin, makin pengen mau coba nih produknya dan mau juga hadiah jalan2 nya ke Korea

    Suka

  4. Mugniar berkata:

    Iya ya, walaupun ibu rumah tangga di dalam ruangan saja tapi masih rentan terpapar sinar UV yang berbahaya meski hanya pantulan jadi mestinya rajin pakai skin care SPF tinggi.

    Suka

  5. Selvijua berkata:

    Menarik sekali nih sama promonya, unik produknya dicoba dulu baru bayar, cocok buat kulitku yang sensitif nih, kalau ga cocok kan ga harus buang duit juga ya.

    Suka

  6. Bambang Irwanto berkata:

    Pasti langsung banyak yang suka nih, Mbak. Skincare Indoensia rasa Korea hehehe. Apalagi mudah didapatkan di berbagai outlet dan juga online

    Suka

  7. Fathiyah Carey berkata:

    Wah mom… complete ya penjelasannnya… next aku mau coba nih. Karena emang dunia per skin care an lagi happening banget. Aku pun blm nemu yang cocok nih.. semoga di Curaskin berjodoh yaaa… heheheh .

    Suka

  8. Malica Ahmad berkata:

    Totalitas banget ini acaranya mbak. Ada cek skincare untuk pribadi pula ya. Jadi mupeng. Hihi
    Acara beauty blogger gini cuma ada di kota besar aja ya mbak? Dan Curaskin ini dijual di beberapa toko kecantikan kah?

    Suka

  9. Malica Ahmad berkata:

    Totalitas banget ini acaranya mbak. Ada cek skincare untuk pribadi pula ya. Jadi mupeng. Hihi
    Acara beauty blogger gini cuma ada di kota besar aja ya mbak? Dan Curaskin ini dijual di beberapa toko kecantikan kah? Produk lokal kualitasnya bagus.

    Suka

  10. andyhardiyanti berkata:

    Kemarin saya habis facial di salah satu salon di Mataram. Katanya, kulit wajah saya ini kering tapi berminyak. Jadi kalau dibersihkan komedonya, gampang sekali terkelupas. Terus bingung dong mesti pakai produk yang seperti apa. Kayaknya perlu dites dengan smart systemnya di atas itu deh~

    Suka

  11. blogger eksis berkata:

    Bermanfaat banget nih buat ciwi2.
    Rahasia kulit kak Ani yang glowing dibongkar melalui ulasan ini. ManTul!!

    Suka

  12. blogger eksis berkata:

    Rahasia kulit glowing kakaknya langsung dikupas abis melalui review di atas. ManTul!!

    Suka

  13. Ida Raihan berkata:

    Produk baru ya ini? Baru tau dari membaca postingan ini soalnya. Jarang juga sih bersinggungan dengan kosmetik.

    Suka

  14. suga setiawan berkata:

    Bagus nih produk lokal. apalagi ada Teknologi skin check yang bikin curaskin semakin mantap.. Btw khusus produk cewek?

    Suka

  15. Kesih latief berkata:

    Wah, terungkap SDH rahasia kulit cantik dan glowing ala Korea. Pake Curaskin ya, pasti cocok ….

    Suka

  16. Desy Yusnita berkata:

    Makin banyak skincare korea aku jadi bingung hehehe, mau pilih yang mana ya….?

    Suka

Tinggalkan komentar