Review Amara Princess Bag Makeup Kit

Hai moms, apa kabar ? Semoga dalam keadaan sehat semua ya. Kali ini aku mau sharing sesuatu hal yang kiranya lagi memang sedang disukai oleh anak perempuan, khususnya Alma, anak pertamaku yang bulan depan genap berusia 6 tahun. Memang sih dari usia sekitar 3 tahunan, Alma sudah aku kenalkan dengan dunia fashion show. Pertama kalinya…

Bermain dan Belajar di Youreka ! Kids Farm

Sebelum liburan akhir tahun berakhir, tidak ada salahnya untuk mengulas salah satu taman bermain khusus anak yang sedang happening berlokasi di Mall Kuningan City lantai 3. Namanya, YOUREKA ! KIDS FARM. Ada yang sudah pernah mengajak anak- anaknya kesana ? karena tempat bermain yang berkonsep edutainment playground ini lagi happening dikalang mominfluencer ibu kota loh….

Skincare lokal dengan teknologi Smart Skin Analysis System

Annyeonghaseyo , skincare junkies ! Skincare lokal rasa Korea, mungkin gak sih ? Hey ! Dijaman yang serba zanggih sekarang ini, apapun itu pasti ada, termasuk skincare yang lagi happening banget didunia wanita saat ini. Skincare itu bukan hanya fokus didaerah wajah saja tapi seluruh tubuh wanita membutuhkan skincare. Dari wajah, tangan, hingga kaki perlu…

Skincare Pertama Di Indonesia Berbahan Dasar Cuka Apel

Halo semua ! Sudah 2 bulan belakangan ini, aku lagi keranjingan dengan skincare loh, awalnya hanya iseng- iseng beli berbagai macam masker wajah yang lagi promo +1000 get 2 itu loh eh ternyata malah keterusan deh. Tapi tak apa sih, karena akupun sekarang menyadari bahwa kulit wajahku ini butuh lebih dari sekedar air wudhu !…

Alternatif Asupan Nutrisi Untuk Si Kecil Yang Alergi Susu Sapi

Sebagai seorang Ibu, pastinya berusaha memberikan yang terbaik untuk anak. Apalagi untuk tumbuh kembang anak yang optimal, tidak jarang para ibu akan memberikan asupan nutrisi yang paling baik walau mahal sekali pun, “yang penting untuk anak” betul tidak ? Betul dan setuju pastinya ya bu. Sayangnya tidak semua anak Indonesia bahkan dunia bisa mendapatkan asupan…

Harga Teman GIANT Kembali Lagi, Belanja Hemat Setiap Hari

Siapa yang tidak kenal dengan kegiatan BELANJA. Bagi kaum wanita khususnya ibu masa kini seperti aku, belanja merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan apabila dilakukan setiap hari namun karena keterbatasan saldo rekening bank dan lain sebagainya, kegiatan tersebut tidak aku lakukan setiap hari. Hehehehe. Setelah menjadi seorang ibu rumah tangga dan menjabat sebagai menteri keuangan dalam…

Yummy Bites Kiddy EVOO Solusi Mpasi Praktis dan Bernutrisi Tinggi

Tidak terasa anak keduaku, Almeera sudah berusia 13 bulan, yang artinya sudah sekitar 7 bulan lalu dikenalkan dengan MPASI (Makanan Pendamping ASI), bagiku masuk ke tahap pemberian MPASI sungguh luar biasa karena sebulan sebelum mulai pemberian MPASI sebagai ibu muda masa kini pasti sudah heboh menyiapkan segala sesuatu, siapa yang samaan ? Ngacung ! Semua…

Pijat Bayi Salah Satu Bentuk Sentuhan Cinta Ibu Kepada Si kecil

Pernah dengar tentang kampanye 1000 hari pertama kehidupan? Arti dari kampaye tersebut adalah periode penting bagi bayi dimana pertumbuhan yang diperoleh dalam periode ini sangat berpengaruh terhadap perkembangan periode berikutnya sampai bayi beranjak dewasa. Disaat periode ini, orangtua khususnya ibu disarankan untuk memberi asupan nutrisi terbaik. Periode 1000 hari pertama kehidupan dimulai saat ibu dinyatakan…